Thursday, January 31, 2013

Adakah toko online pakaian anak anak?

Q. teman teman mungkin ada yang tau alamat atau toko online yang ada di daerah bandung,mungkin ada akun twitternya,sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima kasih

A. ada gan ini

http://tanjungredeb.olx.co.id/grosir-eceran-baju-anak-murah-di-bandung-iid-234154328

buka usaha toko pakaian dan perlengkapan bayi dan anak-anak cocok tidak ya di daerah pedesaan ?
Q. aku tinggal di desa yang kebetulan belum ada toko perlengkapan bayi dan anak-anaknya jadi aku mau buka toko perlengkapan bayi karena di desa ku cukup banyak anak kecil nya, kira-kira cocok tidak ya kalau aku buka toko perlengkpan bayi dan anak-anak di desa ku ? aku tunggu jawaban nya terima kasih.

A. Apa orang desa punya duit utk beli perlengkapan bayi? Oke-lah misalnya duitnya punya, tapi apa sudah ada kesadaran akan perlunya perlengkapan bayi yg modern? Biasanya kan orang desa masih pakai cara tradisional dlm mengurus bayi. Coba kamu survei dulu ibu2 di desa kamu apakah mereka sdh menyukai produk modern utk bayinya atau masih kolot.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Mari gabung di http://bit.ly/p9mFxP . Situs itu kayak facebook tapi bedanya kalau di http://bit.ly/p9mFxP setiap aktivitas membernya akan dibayar. Misalnya kamu upload foto/video/artikel atau komen status teman, semua itu dapat menghasilkan uang bagi kamu. Yuk dicoba aja, DAFTARNYA GRATIS!


- - - - - - - - - - - - - - - - -

Saya ada bisnis online yg menarik. Silakan klik http://bit.ly/n5gBOL dan http://bit.ly/qD0POU . DAFTARNYA GRATIS! Setelah daftar bisnis bisa langsung dijalankan lewat PC, Warnet ataupun dari hp juga bisa.



Mau bisnis herbal juga ada, klik http://bit.ly/r6teCk DAFTAR GRATIS! Setiap orang kan pasti ingin sehat, jadi bisnis herbal ini prospeknya cerah. Mari bergabung! Setelah masuk ke website-nya lalu klik Afiliasi utk mempelajari cara kerja bisnis ini. Jika berminat silakan DAFTAR GRATIS! Produknya bervariasi, dari obat herbal sampai kosmetik herbal ada. Dari kopi herbal sampai air zam-zam juga ada!

Dimana sich bisa di temukan toko glosir bedcover, dan pakaian jadi untuk anak-anak dan dewasa?
Q. Saya ingi memulai usaha baru dengan berdagang, kalo ada toko glosirnya di sekitar kota bandung, prwakarta, dan bekasi cikarang.

A. GrosirBandung Team
Telp/SMS : +62-22 70500052
Fax : +62-22-7335111
Email : Info@GrosirBandung.net

http://grosirbandung.net/



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment