Wednesday, January 23, 2013

Beli pakaian secara online..?

Q. gimana caranya jika kita ingin beli pakaian secara online, maksudnya lewat internet?

A. Masuk kesini http://bandung-s2b.com/

biasanya agan2 beli pakaian/baju online disitus apa?
Q. buat cowok, barangnya bagus, kalo bisa ori, kalo bisa jg murah

A. kaskus.co.id (di forum jual beli nya )

dari baju distro , jaket , switer , tshirt
dari ori sampe KW semuanya ada

plus gambar , situs easy friendly

Kalo Beli barang2/pakaian lewat online shop di kaskus Bisa di Percaya gak sih?
Q.

A. lihat testinya dulu aja.. kalo respon pembelinya bagus-bagu harusnya sih trusted..



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment