Tuesday, January 29, 2013

dicari distributor pakaian dalam merek sorex tolong hub saya ke alamat email dianiecimout@ymail.com?

Q.

A. oke

Saya mau jadi distributor pakaian distro ada yang bisa bantu?
Q.

A. apakah anda mau jd suplier ke distro???
kalo ya mungkin lebih baik anda belajar dari yang sdh menjalankan usaha sprti itu. email saja proposalnya ke bd_kristianto@yahoo.com
good luck n success for you..

dimana saya bisa temukan distributor pakaian bagus dengan harga murah?
Q. aku jual baju & busana muslim anak-anak dan ada juga untuk orang dewasa. murah - murah dan bagus lo!!!!!

silahkan lihat - lihat di
http://varliefamily.multiply.com

makasih.....

A. Kami produsen & supplier pakaian. Untuk busana muslim kami ada bahan batik & bahan kebaya. Pakaian pria pun kami buat sendiri atau kami import langsung.

Harga kami langsung harga produsen, kualitas jahitan kami udah ampir 30 tahun di bidang ini, anda pasti puas.

Toko kami di tanah Abang Blok A Jakarta. Untuk informasi kontak & produk ada lengkap di web.. Silakan ke website kami di: www.megaria.net.

Produk nya akan terus ter-update karena web nya baru dimulai ^^.

Kalau berminta di hati anda silakan kirimkan email atau telepon langsung. Terima kasih.

Cheers



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment