Wednesday, January 23, 2013

Grosir Pakaian Wanita Murah yg semurah di Tanah Abang Jakarta ?

Q. Aku bingung nih... rencana mau nyari baju buat dikasih sodara-sodara yg semurah di tanah abang, jakarta (atau pasar kewer solo) ada yang tahu ??

A. http://www.grosirpasarklewer.com toko online yang murah, kata kakak ane yg pernah belanja. Bandingkan ajeee sama toko online lain. dia special blous batik, kaos, baju muslim murah

Dimana tempat grosir pakaian di bandung?
Q.

A. maaf saya tidak tau , ,

Alamat toko grosir pakaian di semarang?
Q. Hai kawan, mau tanya : Kalian ada yang tahu gak alamat toko grosir pakaian di Kota Semarang soalnya mau usaha jual pakaian.

A. Ke solo saja lebih banyak



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment