Tuesday, January 29, 2013

modal bisnis pakaian muslim?

Q. Assalamu'alaikum... saudara-saudari bisa bantu beri gambaran ga.... kira2 berapa besar modal untuk bisnis pakaian muslim? jazakumullah.... *_^

A. Wa'alikum salaam warohmatuLloh.. Sebetulnya relatif. Tapi kalo untuk pemula, sebaiknya browsing dulu model yang lagi ngetrend. Biar ga terlalu banyak stok yang mengendap dan bisa terus berputar. Tapi untuk persiapan 5 - 10 juta saya rasa cukup (di luar tempat)

Tentang pakaian muslim untuk wanita kantor..?
Q. اÙسÙا٠Ù٠اÙØ­Ùار Ø£Ùا٠ÙÙÙ
Mohon info/masukan bagi teman2 yg lebih tau akan hal ini. mudah2an di forum ini ada Pak ustad yg mau berbagi kepada saya..

Mengenai pakaian syar'i / baju muslimah utk wanita kantor itu seperti apa..?

Terima kasih sebelumnya :)

Ùا اÙسÙاÙ

A. pakaian yang resmi dan sopan,

pakaian muslim apa yang cocok buat orang gemuk buat di pakai kuliah?
Q.

A. 1.bisa daleman tanktop (kalo bisa polos, jgn motif) + blazer :)
bawahnya pake jins aja.
2. kalo punya long coat (jaket selutut - biasanya impor korea) bagus lho. dalemannya bisa kaos spandex (yg biasanya dipake muslimah warnanya item, putih, yg press body itu lho) ato tanktop (tetep polos yah) bwahannya bisa jeans ato kalo pede pake tight / legging
3. punya baju terusan? pkoknya yg panjangnya nutupin pantat. bisa dipadu sama jeans ato legging. kalo baju terusannya lengen panjang, brarti bisa langsung dipake kan? tinggal tmbah asesoris (bros, kalung dll)
kalo lengen pendek, bisa d kasi crop jacket / jaket bolero lengen panjang, ato ga bisa pake kaos spandex.
4. kalo yg simpel, bisa pake kaos lengen pnjang aja, trus pke jins, sma pake pashmina / keffiyeh (bisa di sampirkan di bahu biasa, ato di bentuk ky yg lg model jmn skg -biasanya motif kotak2.)

anyway, maen" sama kerudung jg ngaruh lhoo. :) hehe. kalo punya syal, pake aja di baju / kaos spandek, biar ga trlalu polos. slain itu spatu jg mempengaruhi :)
lainnya, pake asesoris ky kalung" gitu jg oke. :) semoga membantu



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment