Monday, February 4, 2013

apa nama toko,alamat, telp, grosir termurah pakaian anak dan dewasa di tanah abang dan manggadua?

Q. Saya mau buka usaha jualan khusus grosir pakaian anak dan dewasa, tapi tidak tau tempat dan pembeliannya, bagi yang tau.......minta infonya ya?

A. mana gw tw,, gw kn g tgl d stu.........

Dimana sich bisa di temukan toko glosir bedcover, dan pakaian jadi untuk anak-anak dan dewasa?
Q. Saya ingi memulai usaha baru dengan berdagang, kalo ada toko glosirnya di sekitar kota bandung, prwakarta, dan bekasi cikarang.

A. GrosirBandung Team
Telp/SMS : +62-22 70500052
Fax : +62-22-7335111
Email : Info@GrosirBandung.net

http://grosirbandung.net/

toko online baju, baju anak branded, belanja baju, grosir pakaian murah, grosir jilbab, kaos online?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. mksih dech infonya... nnti klo q order boleh y.....



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment