Saturday, February 9, 2013

Apa pakaian tidur yang paling bagus buat cewek ?

Q.

A. yang nyaman aja deh
kamisol atau kaos

Kalau tidur masih suka pakai piama (pakaian tidur) atau tidak ?
Q. Kalau saiya tidak.... cukup baju kaus oblong dan celana pendek ajah...

A. ngga. cuma tank top ma short pants doank.

masalah pakaian gadis sewaktu tidur ?
Q. pernah suatu hari, widya sama teman tidur sama di kosan, karena kosan sempit dan cuaca gerah berdua tidur pakai baju dalam, bukan BH tapi semacam kemben/kamisol yg biasa dipakai waktu pakai seragam sekolah gitu. Tapi paginya widya dan teman dimarahi ibu kost gara gara tidur dengan seperti itu. Sebenarnya apakah secara moral berpakaian saat tidur ada aturannya? mohon penjelasan. terimakasih
kaosnya memang gak menutupi tubuh bagian atas, dada (batas payudara), ketiak, bahu. tapi gak niat mamer badan, cuma karna gerah
mungkin dia tau karena waktu baru bangun keluar buat buang sampah

A. ya sebenr'a cih ada aturan buat cw berpakian sewaktu tidur karena demi menyjaga aurat y ta boleh tuk d perlihatkan,,
Saran: berpakyan lah dengan sepantas'a buat waktu tidur



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment