Friday, February 1, 2013

dimana pusat grosir pakaian distro jawa timur?

Q.

A. setahu saya ga ada ... klo anda berminat untuk ambil grosiran baju distro mungkin saya bisa bantu ? untuk rutin atau coba dulu bisa ... berbagai macam merk ... hubungi saja email saya .... thanks

Dmn alamat grosir pakaian, tas, jilbab murah?
Q. Aq d samarinda mo buka usaha rumahan.menjual pakaian, jilbab n tas. tp modl br sktr 2jt. ad yg mo bantu aq g?

A. wah kalo loch mau belanja mendingan loch dateng aja ke jakarta trus loch bisa belanja barang2 yg loch mau di tanah abang.di situ semua toko buka harga grosir
and juga kalao loch lewat kargo kirimnya engga mahal ko dari pada loch cape dan juga engga lama .
lebih bagus lagi kolo loch punya saudara di jakarta.jadi loch tinggal tlp doang dech.
bisnis yg loch maulakukan itu bisnis yg gue sedang jalankan tapi gue kirimnya kedaerah kotabaru kalimantan-selatan kampung gue salam yah buat orang kalimantan timur

saya mencari grosir pakaian, dari anak2 sampai dewasa?
Q. ada yg tahu gak dimana saya mencari tempat grosir pakaian yg murah yg ada di jakarta, tolong bantu saya dong, saya lagi cari cepat nih......

kalau ada yg bisa bantu saya tolong hubungin no saya ya. 081316038047. atau hubungin no kantor saya 021-5208850

A. coba ke pasar Tanah abang aja.. semoga sukses ya..



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment