Monday, February 11, 2013

kenapa di toko pakaian dalam wanita tidak di sediakan kamar pas?

Q. kenapa di toko pakaian dalam wanita tidak di sediakan kamar pas?
padahal kan alangkah baiknya di sediakan kamar pas biar pembeli merasa puas karena sudah mencobanya pas apa tidak.
kalau di jepang ada kamar pas nya.

A. tentu saja tidak ada kecuali ada pakaian renangnya ato pakaian dalam lainnya seperti baju tidur panticoat dll, nah itu baru ada kamar pasnya seperti katamu di jepang . kalo pakaian renang boleh di coba karena biasanya di bagian celana dilapisi sesuatu .kalo hanya CD dan BH tidak ada kamar pas karena dapat di ukur dengan meteran ato di kira2 ukuran CD sesuai dengan bentuk badan

klo co suka menggunakan pakaian dalam wanita ntu,kna gangguan apa sih???gunanya apa sih mereka memakai itu?
Q.

A. gue termasuk yang suka pake celdam cewek, tapi punya istri lho...rasanya biar deket aja ama istri. tapi sekarang malah keterusan...ternyata celdam cewek dengan bahan lycra lebih ringan dan simple, enak dipakenya daripada celdam cowok yang kebanyakan dari bahan katun. model jaring juga ok, adem gak bikin keringetan. dan sekarang udah banyak celana dalem cowok yang modelnya dan bahannya sama ama celdam cewek.

pernakah kamu bermimpi tentang hujan pakaian dalam wanita?
Q.

A. gak



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment