Monday, February 11, 2013

pakaian dalam yang bagus waktu makai seragam sekolah ?

Q. bagus nya yang seperti apa ?
biar nyaman ?
apakah bagusnya menutupi ketiak atau tidak ?
warna ?
apa harus pakai BH ?

A. ngga usah pake apa apa.. coz aku paling suka sama anak cewek yang enggak pake daleman..

kenapa pakaian dalam gak boleh dicuci pake sikatttttttttttttttttttttt?
Q. cukup direndam 5jam daaah ah
peace,4m0r

A. ntr bau khas n sejarah nya hilang wkwk

tempat beli pakaian dalam wanita online?
Q. mau cari pakaian dalam wanita online ( lingerie ) untuk kado pernikahan yang bisa kirim via ekspedisi untuk hadiah kejutan.. ada saran ?

A. setahu saya sih banyak yang jual lingerie online , coba cek ke http://www.gaun-sexy.com aja siapa tahu membantu, terima kasih



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment