Thursday, February 7, 2013

Pakaian: Punya pakaian adat gak di lemari?? dari daerah mana?

Q. hm... padahal bisa beli gaun yag harganya berjuta-juta kok da yah yang gak punya kebaya...
tiba2.. aku rasa post pertanyaan ini dan..
-_- yang muncul kok double gardan yah

A. Ada.............. di lemari gudang

pakaian adat Minangkabau (saat aku nikah), Jawa Barat (sekarang Banten, saat adik laki-laki ku menikah) dan Banjarmasin (saat adik perempuanku nikah)

Apa kalian pernah beli pakaian tp gk nyaman di pake jd lu simpen aja di lemari trs. . . .hmm?
Q.

A. Ya, ada 2 tuh



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment