Friday, March 8, 2013

1.banyak susunan huruf yang dapat dibentuk dari kata MASSA adalah.... 2.pada sebuah lemari pakaian tersimpan ?

Q. yg jago matematika tolong bntuin..??

A. (1).

MASSA = 5 huruf

huruf yang sama ada A = 2 dan S = 2

n = 5!/(2! 2!)

n = 30



(2).

pada sebuah lemari pakaian tersimpan : beha, celana dalam, kaos dalam, seperangkat baju dan celana serta semua pernak pernik pribadi...

Pakaian: Punya pakaian adat gak di lemari?? dari daerah mana?
Q. hm... padahal bisa beli gaun yag harganya berjuta-juta kok da yah yang gak punya kebaya...
tiba2.. aku rasa post pertanyaan ini dan..
-_- yang muncul kok double gardan yah

A. Ada.............. di lemari gudang

pakaian adat Minangkabau (saat aku nikah), Jawa Barat (sekarang Banten, saat adik laki-laki ku menikah) dan Banjarmasin (saat adik perempuanku nikah)

Apa kalian pernah beli pakaian tp gk nyaman di pake jd lu simpen aja di lemari trs. . . .hmm?
Q.

A. Ya, ada 2 tuh



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment