Sunday, March 17, 2013

ada gak web-web yang berisikan bermacam-macam pakaian batik serta penjelasannya?

Q. lg perlu nih tolong jawab secepatnya ya apa aja dah yang penting webnya seperti judul nya

A. Mungkin ada disini :
http://id.wikipedia.org/wiki/Batik
http://id.wikipedia.org/wiki/Batik#Budaya_batik
http://id.wikipedia.org/wiki/Batik#Jenis_batik

lomba design pakaian setelan batik
Q. allow buat semua yang punya keahlian merancang atao design baju, tolong design baju untuk keundangan dong. bahannya batik lengkap dengan kain untuk bawahanya and selendangnya. ada yang bisa bantu... yang simple tapi keren ya... xixixi... tengkyu....tengkyu...

A. boleh deh, ikutan ya.. eh, hadiahnya mobil ya.. boleh jg tuh.

=> apakah anda suka pakaian bermotif batik atau gak?? Alasannya?
Q.

A. suka banget .apalagi diinovasikan dengan gaya modern contoh motif club.sepak bula.
Pokok Unik banget
@__@



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment