Thursday, March 14, 2013

Bagaimana mendapat info mengenai lomba desain pakaian? Sudah cb browsing, tp hslnya ga memuaskan. T?

Q.

A. www.threadless.com

Dimana ya,tempat sekolah kursus desain pakaian di sekitar wilayah kediri?
Q.

A. ga ada yg jwb mendingan googling :)

apakah memulai usaha pakaian perlu mengerti/memperlajari desain pakaian?
Q.

A. GA PERLU.

"mengerti/memperlajari desain pakaian" wajib untuk desainer.
Kalo kita2 yang mau jual-beli doang mah, cukup aja cari KONEKSI distributor yang kuat. Tujuannya -> supaya dapet harga murah (harus bisa lebih murah dari orang lain supaya bisa bersaing cuy), dan kalo bisa ga usah pake bayar dulu, ambil-jual-baru bayar, jadi modalnya bisa diputer buat yang lain.

PINTER NGOMONG; marketer handal modal cuma satu: MULUT. jadi kalo bisa mengolah kata2 dengan amat sangat baik, pelanggan mah iya ajah lah apa kata lu...

TEMPAT; cari yang stratigis, rame, yang banyak target market lewatlah... u pasti ngerti lah.

Model??? tu sih cincay. Tergantung target market/pasar lu nih.
Kalo anak2 muda, sering2lah survey di tengah mall & kampus.
Kalo bapak2, sering2 aja nongkrong di jalan2 protokol yang banyak kantornya.. intinya: SURVEY.....
seperti kata oom Sony Tulung; Survey membuktikan...............

-regardz-



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment