Saturday, March 2, 2013

bagaimana peluang usaha pakaian dalam?

Q. rencana saya akan buka usaha untuk golongan menengah kebawah, gimana peluang dan perhitungan usahanya

A. Hai Teman-Teman..
Ada Bisnis Menarik Nih. !!
Kita Bisa Mendapatkan Rp.300 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS
Info Lengkapnya Kunjungi : http://www.TopDeh.com/?id=10020348

apakah memulai usaha pakaian perlu mengerti/memperlajari desain pakaian?
Q.

A. GA PERLU.

"mengerti/memperlajari desain pakaian" wajib untuk desainer.
Kalo kita2 yang mau jual-beli doang mah, cukup aja cari KONEKSI distributor yang kuat. Tujuannya -> supaya dapet harga murah (harus bisa lebih murah dari orang lain supaya bisa bersaing cuy), dan kalo bisa ga usah pake bayar dulu, ambil-jual-baru bayar, jadi modalnya bisa diputer buat yang lain.

PINTER NGOMONG; marketer handal modal cuma satu: MULUT. jadi kalo bisa mengolah kata2 dengan amat sangat baik, pelanggan mah iya ajah lah apa kata lu...

TEMPAT; cari yang stratigis, rame, yang banyak target market lewatlah... u pasti ngerti lah.

Model??? tu sih cincay. Tergantung target market/pasar lu nih.
Kalo anak2 muda, sering2lah survey di tengah mall & kampus.
Kalo bapak2, sering2 aja nongkrong di jalan2 protokol yang banyak kantornya.. intinya: SURVEY.....
seperti kata oom Sony Tulung; Survey membuktikan...............

-regardz-

saya mau buka usaha pakaian, n butuh penyuplai pakaian kira2 ada situs yang bisa di kunjungi tdk yah?
Q.

A. Jenis pakaian apa yang mau anda jual? Baju Muslim, Baju anak, baju distro, batik atau apa?

Kalau Baju anak muda dengan model yang ngga pasaran ada tempat yang menarik di bandung yang bisa di datangi. Kalau baju muslim dan lainnya dari pada cari di situs kenapa nggak ke tanah abang aja?



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment