Thursday, March 28, 2013

dimana yah ada yang jual pakaian branded anak2 yang murah dengan harga grosir....?

Q. kasih info dengan alamat lengkap serta no tlp saya kasih 5 bintang

A. Ane pernah gan di kawasan jababeka,langsung di pabrik nya...

Pakaian stock branded?
Q. Open sample image Cahya shop
http://pakaianstockgarment.blogspot.com/

A. ok

kalau pilih pakaian sport lebih suka brand apa& sebutkan alasannya?
Q. apakah Nike, Adidas atau Fila? mengapa? apakah karena harganya murah; kualitasnya bagus atau memang suka saja dengan brandnya?

A. Aku lebih suka Adidas, karena barang2 Nike sekarang ini udah banyak yang buatannya kurang berkualitas. Sedangkan Adidas rasanya lebih menjaga kualitas barangnya. Kalo ke Outlet2 (khususnya diluar negeri) banyak banget yang ngejual Nike dengan harga 'miring' sekali...sampe jadi mikir asli apa palsu ya?
Tapi kalo Adidas rasanya lebih teliti menjaga nama...dan tentunya buat aku lebih nyaman dipake, apa mungkin karena bahannya barangkali. Memang Adidas kurang banyak variasi dalam 'model'nya, Nike lebih banyak macamnya, tetapi tetap aja aku pilih Adidas. Soalnya kalo dipake untuk Olah Raga, nggak usah terlalu fokus di model, tetapi di Comfort (kenyamanan)...'tul nggak?



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment