Thursday, March 7, 2013

Jika Pelukan dan ciuman, tapi masih menggunakan pakaian lengkap, bisa hamil gak ?

Q.

A. wah bisa banget!
apalagi kalau diteruskan pelukan dan ciuman itu ke level berikutnya dengan membuka pakaian lengkap dan memasukkan alat kelamin laki-laki ke dalam alat kelamin perempuan.
setelah 3 bulan telat menstruasi, duar! selamat Anda hamil!

pelukan dan ciuman itu adalah gerbang terakhir sebelum kalian melakukan hubungan seksual.
sampai saat yang tepat, ada baiknya menahan nafsu untuk menyentuhnya dan berpacaranlah di batas yang wajar.

*kakak-kakak yang baik, lebih baik kita takut-takuti saja anak-anak yang baru mencoba-coba untuk bermain 'api', untuk menghindari mereka melakukan hubungan yang lebih 'gawat' lagi nantinya :p*

apakah pasangan yang pernah berciuman sembil berpelukan tpi masih memakai pakaian lengkap bisa hamil?pls bantu?
Q.

A. Kalau cuma cium dan peluk ga bakal hamil, biarpun telanjang juga. Nyante aja, gan.

apakah berhubungan dengan menggunakan pakaian bawah bisa menyebabkan hamil?
Q. saat saya berhubungan, cowonya sih telanjang, namun saya masih mengenakan rok dan celana dalam. saat itu penis menyentuh vagina, dan terlihat di rok saya ada seperti cairan, mungkin dari penis. namun, kami melakukan itu hanya 5 menit. apakah cairan itu bisa menyebabkan hamil?

A. Bisa aja.
Ada di majalah Femina kok.
Salah satu klien saya yang sedang hamil 8 bulan juga masih perawan.

Saran aja karena kalau lihat pertanyaan anda, sepertinya anda ini masih kecil : kalau belum siap mental & finansial jangan berhubungan badan, apalagi anda belum menikah.
Gampang aja ntar cowo anda bilang : ih, si A kan udah sering berbuat asusila sama cowo lain, kenapa mesti gue yang tanggung jawab ?!

Hargai diri anda sendiri. Jadi cewe nggak boleh bego.



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment