Saturday, March 16, 2013

Mau cari grosir pakaian dari China atau Korea?

Q. Kami sedang mencari supplier grosir pakaian,terutama dari China atau Korea....Lokal juga boleh.
Kriteria supplier/grosir yang kami cari :
1) Harga murah !! Karena segmen pasar kami adalah menengah bawah
2) Model dan desain yang selalu update trend
3) Diutamakan utk pakaian wanita

Thanks n Regard

A. lokal coba ini bro, itu yang punya nya teman saya, kontak aja, arangnya murah2 kok terakhir kemarin liat ada jaket murah dengan harga 60rebuan : http://kaosmurahbandung.com

semoga membantu, gud lak

dimana toko yg menjual baju asli korea selatan di indonesia dan di mana grosir pakaian distro di bandung ?
Q.

A. Kurang tau dh



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment