Saturday, March 16, 2013

memulai bisnis online pakaian hongkong / korea?

Q. Dear all, saya tertarik untuk membuka bisnis online pakaian hongkong / korea. cuma belum punya pengalaman baik itu order barang, pembayaran dan pengiriman barang. mohon share nya donk, buat teman2 yang udah senior. thanks....

A. *Order barang tinggal add to chart aja, berapa buah, size-nya apa, dan juga warnanya.

Harus pinter2 pilih situs nya Sis. Kadang warna sama ukuran yang mereka pampang agak sedikit berbeda dengan barang aslinya {Kalau dari situs china kebanyakan gitu, tapi ya nggak jauh2 amat lah. Maklumin aja Sis]. Inget Sis, harus daftar alias sign up di situsnya dulu yah.

*Pembayaran biasanya yang ditawarkan ada beberapa macam, Paypal [kartu kredit], sama Western Union atau yang sejenisnya seperti Moneygram, dll [Cash transfer].

Kalau yang dari paypal biasanya pembayaran langsung didebet dari akun paypal Sista yang sudah tersambung dengan kartu kredit sista [Biasanya tidak dikenakan biaya tambahan dan lebih menghemat waktu, tapi hati2 sama virus kompi ya Sis. Hehehe.] Sedangkan kalau lewat West-Uni transfernya memakan waktu 3 hari [max] dan biaya yang dikenakan untuk transfer sangatlah tidak seimbang jika Sista cuma mentransfer uang dalam jumlah sedikit.

Nanti sewaktu checkout, ada keterangan Kepada siapa uang harus di transfer dan alamat lengkap si penerima.

*Begitu juga dengan pengiriman barang, ada beberapa delivery express yang ditawarkan. Kalau mau yang cepet, aman, dan diasuransikan ya pake UPS, barang sampai 1-3 hari kerjasetelah uang yang ditransfer diterima. Tapi biaya cukup mahal. Kalau yang sedang ya pilih EMS, fed ex atau DHL. Dua jasa pengiriman yang saya sebutkan terakhir biasanya akan mengenakan biaya tambahan jika daerah tujuan barang termasuk daerah pelosok tapi tergantung kebijaksanaan Situs Bajunya juga.

*Situs wholesale baju kalau yang dari china barangnya kualitas standar agak kebawah [dikit, *Piiisss] tapi harga yang ditawarkan cukup murah Sis. Tapi kalau yang dari Singapura atau langsung Korea, kualitas barang standar ke atas. Tapi ya itu, harga agak mencekik.

Adakah toko online pakaian anak anak?
Q. teman teman mungkin ada yang tau alamat atau toko online yang ada di daerah bandung,mungkin ada akun twitternya,sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima kasih

A. ada gan ini

http://tanjungredeb.olx.co.id/grosir-eceran-baju-anak-murah-di-bandung-iid-234154328

Nyari toko online pakaian yang murah? Bantu d0nk?
Q. gan ane lagi nyari toko pakaian online pria kaos,jaket, celana, & accesoris cowok,
yang berbau anime gan, ,
tpi yang murah abies gan, , hehe

tolong kalo agan2 tau kasih bantu link nya d0nk

A. sekedar saran buka ajah www.tokobagus.com atau www.gapura.com



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment