Thursday, March 28, 2013

online shop yang jual pakaian seperti jaket , baju dll ada tidak ya?

Q. khusus anime punya

A. ada kok yang jual aksesoris / sovenir add aja fb nya nama nicknya kreasi buatanku

iya nih saya juga pingin tahu, kan banyak yang jual online pakaian import wanita dengan menampilkan katalog?
Q. Saya pingin tahu mereka dapat dari mana katalog tsb. apa mereka beli langsung disana atau tidak,tolong bagi ilmunya, karena saya juga pingin buka toko pakaian import tapi bukan online...

A. Katalognya itu ditampilkan di internet kok jeung... banyak perusahaan wholesale pakaian korea jepang style dari china, hongkong, korea dll gitu yang buka online. Atau cari aja di website yang menyediakan data supplier luar negeri. Bisa di-googling kok

pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nih



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment