Tuesday, March 19, 2013

pakaian wanita itu jilbab ? apa jilbab itu khimar kah? atau gamis kah?

Q. assalamualaikum...
saya benar2 bingung . mohon bantuannya.
ad bbrapa pertnyaan yg drdulu ad dibenak saya.
1. apakah permpuan boleh menggenakan celana? sklipun clana itu longgar?
2. apakah permpuan boleh menggenakan baju potongan? atasan dan bawahan berupa rok.
3. sbnarnya jilbab itu wajib sekali kan tapi banyak yg kliru memaknainya.. jd yg benar bgaimana? kata ustadz saya klo jilbab yg ada di tafsiran al-ahzab 59 itu hanya tafsiran saja dn tdk bsa dijadikan patokan klo jilbab itu baju sejenis gamis.
tolong berikan saja penjlasan (hadits / ayat alquran / dalil) tntang pakaian perempuan yang benar2 BENAR .
terimakasih kalau ingin menjawab :) smoga Allah senantiasa memudahkan kita dlm setiap ikhtiar kebaikan.

A. Kata siapa, yang penting sopan.

Apapun agama nya itu tidak penting, yang penting jika mau selamat datang lah kepada Tuhan YESUS.
Tuhan YESUS lah jalan keselamatan sampai ke surga,. bukan agama.

pola jadi pakaian wanita & laki2 (pola dasarnya)?
Q. tolong infokan dunk kalau ada yang bisa bantu untuk yang JUAL Pola Dasar Pakaian & celana wanita & laki2.
juga untuk pola bju gamis & celana boxer, atau kalau mau cari dimana ya? Harganya kira2 berapa??

A. maaf gak tau ^^

Grosir Pakaian Wanita Murah yg semurah di Tanah Abang Jakarta ?
Q. Aku bingung nih... rencana mau nyari baju buat dikasih sodara-sodara yg semurah di tanah abang, jakarta (atau pasar kewer solo) ada yang tahu ??

A. http://www.grosirpasarklewer.com toko online yang murah, kata kakak ane yg pernah belanja. Bandingkan ajeee sama toko online lain. dia special blous batik, kaos, baju muslim murah



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment