Tuesday, April 23, 2013

Ada yang tahu Jual ( Toko ) Jilbab | Baju | Busana | Pakaian | Muslim | Muslimah yang bagus dan murah ?

Q. soalnya udah mau lebaran buat persiapan nanti, mungkin sudah ada yang pernah kontak ke
http://tokoalbani.com

A. Banyak kok. Tinggal googling aja pakai keyword busana muslim. manetvision rumahmadani safira jilbabrayhani dll dll Samperin aja juga bisa rata-rata ngumpul di jaksel tuh

di mana sih bisa nemuin toko pakaian online yang murah, lengkap, kualitas bagus?
Q. palsu gak papa, yang penting kualitas bagus, terutamanya pakaian cowok

A. Beli aja di kaskus, byk koq yg jualan baju di kaskus

Ada yang tahu Jual ( Toko ) Jilbab | Baju | Busana | Pakaian | Muslim | Muslimah | Hijab yang bagus di jakarta
Q. Mungkin teman-teman ada yang sudah pernah ke

http://tokoalbani.com

bisa sharing !!1

A. mo bisnis g'? saya bisa pasok jilbab, mukena, n baju2 muslim dengan kualitas paling topcer deh dari sumbar....

masalah harga saya jamin g' bakalan rugi dan masalah kualitas....anda pasti sudah dengar gimana kualitas pakaian muslim sumbar,,,???

kalau minat ntar kita nego lagi.....

contact person : randu 081363070600



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment