Wednesday, April 10, 2013

Ada yg tw g alamat grosir pakaian anak dll tx. ?

Q.

A. Saya dari solo bisa menyediakan grosir pakaian anak, batik dan non batik lengkap bu...harga boleh dibandingkan dengan yang lain....untuk dewasa harga mulai dari 15ribu. Pembelian akan saya kasih tempo dan boleh retur sesuai perjanjian. Jikalau berminat, saya bisa kirimkan katalognya. hubungi saya di alamat email : sulastriprasetya@yahoo.com. Saya juga menyediakan aksesoris, handicraft murah2.

apa nama toko,alamat, telp, grosir termurah pakaian anak dan dewasa di tanah abang dan manggadua?
Q. Saya mau buka usaha jualan khusus grosir pakaian anak dan dewasa, tapi tidak tau tempat dan pembeliannya, bagi yang tau.......minta infonya ya?

A. mana gw tw,, gw kn g tgl d stu.........

Tlg kalo ada yg tau grosir pakaian bayi dn anak yg bagus2 n lucu2,ut memberikn info serta alamat lengkapx?
Q.

A. Hub (+852)95138942 mungkin bisa bantu..



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment