Thursday, April 25, 2013

bagaimana cara menangani PRT yang sering memakai pakaian seksi dan cari2 perhatian di depan pasangan?

Q.

A. meskipun kita yakin pasangan kita setia dan bisa dipercaya,tapi risih juga ya klau punya PRT kayak gitu,mending kita berhentikan aja. (klau bilang dipecat kok kasar ya.. hi..hi..)suka cari perhatian dg pakaian seksi pd pasangan,berarti sudah ada niat yg gak baik dlm hatinya. ibarat memancing, tinggal nunggu umpan dimakan ikan aja. artinya dia bukan org yg baik,kan?

Pria Muslim, Mnrut kamu Lebih memilih wanita dgn Pakaian Seksi (Terbuka) / Tertutup auratnya (pkai Jilbab)?
Q. beri alasan, oia apa yg terlintas dibenakmu jika mlihat cewek seksi dan cewe berjilbab. Thx all

A. aku pilih tertutup uratnya lah, terkesan lebih sopan.
kalau cewek seksi terkesannya kurang sopan. Kurang enak dipandang.

Bener gak seh,klo cowok liat cewek bâpakaian seksi pikirannya jadi ângeresâ....?
Q. Katany kebanyakan cowok gitu

A. assalamualaikum wr.wb

ikh wO.ow
beda orang beda pula sifat.a..

tergantung pribadi cowo itu masingmasing, kalau saya pribadi sih tidak melihat wanita dengan pikiran kotor..insya Allah.

lagian Aku udah gak melihat lagi cewe cantik atau seksi, buatku cewe paling cantik itu ya my pacar tercinta.. (:

#inimenurutku

wassalamualaikum wr.wb



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment