Monday, April 15, 2013

Dari 1-10 seberapa berantakan kah lemari pakaian kalian...?

Q. 1: rapi bngt, 10 berantakan bngt..
kalo w kayanya 7...haha..ga pernah w urus lagi tu lemari..,langsung maen w lemmpar dan gantung aja..hahaha...

BQ : Obat batuk yg manjur apa ya...?
hahaha...

A. 2 saja.
sejak kecil kalau berantakan bisa dibentak2 ayah.
kamar harus sempurna dan tak ada yang mencurigakan.
Jadi koleksi mayat2 korban HINATA sembunyikan di kolong kasur. (?)

HINATA dengan senang hati akan merapikan lemari Sasuke-sama bila meminta. â¥

BA: alami-->jeruk nipis+madu/kecap.
obat: tergantung batuk berdahak/kering. Ekspektoran dan pertusif. OBH.

Survei : apakah kamu bisa sembunyi di lemari pakaian kamu?
Q. mungkin saking besarnya lemari pakaian ente, kadang ente pun bersembunyi di sana. kayak punya ane

A. bisa kayaknya selama aku gak kehabisan napas

Sebutkan 1 saja benda yg selalu ditaruh diatas lemari pakaian....?
Q. hem...

met sore buat semuanya...

thx u ^^

A. poto yayang hahahhaha ^^ kesian amat kena debu



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment