Saturday, April 20, 2013

Percayakah Anda,Cuman Gara2 Busana/Pakaian Kita msuk NERAKA ?

Q. smua orng tau,Trutama umat muslim,berbusana terbuka
menunjukan Aurat ganjaranya Masuk Neraka !!
pertanyaanya;
1.apakah Tuhan hatinya sekerdil dan sebodoh itu ??
2.apa Hak tuhan melarang orang berbusana demikian ?
3.apakah Tuhan berbusana ? modelnya ? merk'nya ? rancangan siapa ?
4.masak sich dgn permaslahan yg bgtu compleks di dunia ini
Tuhan sempat2nya ngurusin Pakaian wanita ??[Tuhan gk ada kerjaan]
5.bagaimana dgn orang2 jaman kuno/primitif yg busananya sudah pasti
kebuka semua,bhkan nyaris tanpa busana ?
apakh merka msuk neraka semua ?[duh kasian bngt mrka]

JANGAN SALAHKAN OBYEK YG TERLALU MERANGSANG
TAPI SALAHKAN OTAK ANDA YG CABUL BIN MESUM.
@ANDHIKA UTOMO
1,tidak.kalau seperti itu dunia tidak terciptakan,kalau tuhan bodoh manusia juga tak terciptakan.
jJAWAB;
benar sekali,tapi apa guna gelar maha adil dan bijaksana itu ? kalau cuma gara2
berbusana saja tuhan marah2 ngemasukin wanita ke Neraka tnpa menimbang
perbuatan kebaikan yg telah dilakukan selama hidup di dunia ??
tuhan macam apa itu ??apakah bukan tuhan egois dan bodoh namanya ?

2.-tentu saja ada.berbusana terbuka itu tidak boleh,kalau seandainya otak kaum laki-laki yang mesum,lantas kenapa anda memakai busana seperti itu.ingat dunia itu bagaikan penjara oorang beriman sedangkan di akhirat kita sudah bebas.wanita tidak boleh memperlihatkan rambutnya sedikitpun,pria tidak boleh memakai celana pendek sepaha.
JAWAB;
wahh..benar2 ajaran yg aneh,didunia yg nyata kita tdk boleh menikmati karunia Tuhan
ehh..malah di akhirat yg belus jelas keberadaanya baru bebas,benar2 gila dan aneh...
apakah wanita yg berjilbab sudah pasti dapat surga ??bgimana kalau dy penjahat,
penip

A. saya percaya!!

pertanyaanya;
1.apakah Tuhan hatinya sekerdil dan sebodoh itu ??
-tidak.kalau seperti itu dunia tidak terciptakan,kalautuhan bodoh manusia juga tak terciptakan.

2.apa Hak tuhan melarang orang berbusana demikian ?
-tentu saja ada.berbusana terbuka itu tidak boleh,kalau seandainya otak kaum laki-laki yang mesum,lantas kenapa anda memakai busana seperti itu.ingat dunia itu bagaikan penjara oorang beriman sedangkan di akhirat kita sudah bebas.wanita tidak boleh memperlihatkan rambutnya sedikitpun,pria tidak boleh memakai celana pendek sepaha.

3.apakah Tuhan berbusana ? modelnya ? merk'nya ? rancangan siapa ?
kita tidak tau.sekarang aku tanya apakah kamu tau?

4.masak sich dgn permaslahan yg bgtu compleks di dunia ini
Tuhan sempat2nya ngurusin Pakaian wanita ??[Tuhan gk ada kerjaan]
hey apa maksudnya bicarra begitu.berhati-hatilah.satu ucapan yg sangat kecil itu terhitung diamal perbuatan.

5.bagaimana dgn orang2 jaman kuno/primitif yg busananya sudah pasti
kebuka semua,bhkan nyaris tanpa busana ?
-itu lain,apa kamu mau kembali kejaman itu?jaman dimana semua orang belum mengenal agama,kesopanan,bahkan akal.

JANGAN SALAHKAN OBYEK YG TERLALU MERANGSANG
TAPI SALAHKAN OTAK ANDA YG CABUL BIN MESUM.

-kenapa.ingat satu hadis ALLAH dunia bagaikan penjara dimana kita hanya mendapat amal perbuatan,kita harus menjaga perbuatan maksiat,dosa,zinah.dan diakhirat kita bebas.

SEKARANG AKU TANYA.KENAPA KAMU MENANYAKAN HAL INI???

Ada yang tahu Jual ( Toko ) Jilbab | Baju | Busana | Pakaian | Muslim | Muslimah | Hijab yang bagus di jakarta
Q. Mungkin teman-teman ada yang sudah pernah ke

http://tokoalbani.com

bisa sharing !!1

A. mo bisnis g'? saya bisa pasok jilbab, mukena, n baju2 muslim dengan kualitas paling topcer deh dari sumbar....

masalah harga saya jamin g' bakalan rugi dan masalah kualitas....anda pasti sudah dengar gimana kualitas pakaian muslim sumbar,,,???

kalau minat ntar kita nego lagi.....

contact person : randu 081363070600

Ada yang tahu Jual ( Toko ) Jilbab | Baju | Busana | Pakaian | Muslim | Muslimah yang bagus dan murah ?
Q. soalnya udah mau lebaran buat persiapan nanti, mungkin sudah ada yang pernah kontak ke
http://tokoalbani.com

A. Banyak kok. Tinggal googling aja pakai keyword busana muslim. manetvision rumahmadani safira jilbabrayhani dll dll Samperin aja juga bisa rata-rata ngumpul di jaksel tuh



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment