Monday, April 29, 2013

Tempat jual beli pakaian mode terbaru untuk yg bertubuh gemuk?

Q. Sis, ad yg tau gak tmpat yg jual pakaian mode terkinik, tp yg ukuran gede? d FB atau Web Online gtu.. bagi2 info ya.. thx, :)

A. Kalo online sih kurang tau juga ya. Tapi kalo di mall mall gitu ada sih tokonya. Nama tokonya tuh "HUDGES". Emang khusus untuk wanita yg punya postur tubuh besar. Baju2nya juga bagus2 kok.

(NEW) penemuan terbaru : bahwa setrika yg panas dapat buat merapikan pakaian??(bingung ngasi judul anime)?
Q. orang yg make instingnya dari pada pake pemahaman materi...lebih dukung mna???

penemuan terbaru anime

++ diketahui bahwa luffy ingin memilki 10 kru + dirinya = 11 kru
pendapatku mungkin luffy akan mendapatkan tambahan 2-3 kru
di NEW WORd....hal ini pernah di bicarakan di salah satu rubriku
sebelumnya (blog)
++ hmmm buggy n shanks adalah mantan kru king pirates
jadi ada kemungkinan mereka telah melihat bnr/tdknya OP
dan silver rayleight juga telah mengatakan bahwa dirinya telah mencapai
OP bersama roger....


TESt

1.setujukah tentang pernyataanku no1 ??klo setuju sebutin apa posisinya
2. bnrkah mereka telah melihat Op??? shanks n buggy


BQ : comment tentang penemuan terbaru yg bertitle

"penemuan terbaru : bahwa setrika yg panas dapat buat merapikan pakaian"
@ all

hmm maksudnya 2 kru
maklum gw g pinter ngitung

8+2 itu 11 ya

hahahah maklum lah

A. Insting. Soalnya manusia engga slalu terikat dg pemahaman materi, Bro.
Gw pas kecil engga bisa blas pake HP. Trus gw utak-atik ndiri akhirnya bisa (HP tipe lama bgt) dan ge engga ngliat buku panduannya blas.

1. Ttg 10 kru itu kayaknya udah pas.
Karena Luffy nganggep kapal juga sbg kru, kan ???
Kalo menurut gw, Luffy bakal mengumpulken kru yg melebihi Shanks.
Kemungkinan gw nantinya kru Luffy bakal belasan orang doang (tapi kuat !!)

2. YA. Karena 2 tahun sbelum Roger slesei sama Grand Line, Shanks sama Buggy udah jadi krunya.

BQ : Deja Vu, Bro...



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment