Friday, April 26, 2013

Yang Tau tentang Style, design pakaian . ?

Q. Bahan yang cocok untuk membuat Gakuran apa yaaa ?0

A. Hai Hendra :) mungkin kamu bisa coba kain japan/Taipan drills . Jet-Black juga bagus banget , kalau gakuran kamu warnanya hitam .

dimana ada pabrik yg bisa membuat pakaian yg saya design sendiri?
Q. dimana ada pabrik yg bisa membuat pakaian yg saya design sendiri?

A. Coba search di google mbak kayaknya daerah Bandung-Jakarta ada.



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment